MEDIA RILIS KORPORASI

Blog Untuk Rilis Korporasi

BATAVIA AIR BIDIK PENJUALAN TIKET ONLINE NAIK 10%

leave a comment »

brandPERUSAHAAN maskapai penerbangan Batavia Air menargetkan penjualan tiket melalui internetnya bisa meningkat hingga 10%. Dengan begitu, kontribusi penjualan tiket lewat intertnet ini juga bisa meningkat dengan besaran yang sama.
Menurut Direktur IT Batavia Air Fredi Yudiawan, kontribusi penjualan tiket lewat internet saat ini hanya sekitar 1% dari total nilai penjualan per bulan. Nilai penjualan tiket Batavia Air per bulan sendiri mencapai Rp 2-3 miliar.
“Kita sangat interest tingkatkan transaksi online tahun ini. Dengan adanya kerjasama ini penjualan tiket per bulan setidaknya meningkat 10%,” katanya disela-sela penandatanganan kerjasama Batavia Air dan BCA di Hotel Red Top, Jakarta, Selasa (9/2).
Yudiawan juga menyatakan, Batavia Air bis ameningkatkan laba bersih perusahaan sekitar 10% pada 2009. Namun ia tidak menyebutkan berapap besaran laba yang berhasil diperoleh pada 2008 dan target di 2009.
Salah satu usaha meningkatkan penjualan melalui internet adalah dengan menggandeng PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan layanan Klik BCA.
Penandatanganan kerja sama pembayaran e-tiket tersebut dilakukan oleh Direktur BCA Suwignyo Budiman dan President Direktur Batavia Air Yudiawan Tansari.
“Kerja sama ini sejalan dengan misi kami dalam mewujudkan BCA sebagai Payment Settlement Agent yang berkaitan dengan fasilitas internet banking Klik BCA,” kata Suwignyo. (Detik.com/Brandsoftheworld.com)

Written by mediarilis

February 10, 2009 at 5:07 pm

Posted in Maskapai

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: